PENITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DESA BADUR MELAKUKAN MONITORING

insert : monitoring PPDP
Batuputih-Sumenep,-.  Kegiatan PPDP mencoklit yang berlangsung sejak 15 juli hingga 13 agustus 2020 ,sudah memasuki minggu kedua perlu di monitoring dan di evaluasi oleh PPS, monitoring dilakukan dengan cara mengundang PPDP ke sekretariat PPS untuk mengetahui sejauh mana progres pencoklitan oleh petugas pemutakhiran data pemilih PPDP.

HENDIYONO sebagai divisi teknis di PPS Badur menyampaikan  kepada seluruh PPDP bahwa PPS berkewajiban melakukan monitoring terhadap PPDP dengan maksud agar pelaksanaan coklit dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan akurasi data pemilih yang valid. Serta dapat mengetahui permasalahan- permasalahan yang dialami petugas di lapangan bisa tersampaikan kemudian dipecahkan secara bersama- sama.
Jadi monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan informasi berkala, kegiatan pencocokan dan penelitian di masing masing TPS. Monitoring dan evaluasi akan berlanjut terus selama tahapan PILBUB berlangsung.  Ia berharap dukungan dari PPDP yang mana bekerja sesuai jadwal tahapan dan program yang sudah di tetapkan oleh KPU Sumenep, sehingga progres pemutakhiran nanti menghasilkan data pemilih yang benar2 Valid, dan tidak ada yang mempermasalahkan dan data dapat di terima oleh semua pihak. (Btptih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *