PENDIDIKAN POLITIK PEREMPUAN “PEREMPUAN CERDAS MELAHIRKAN PEMILIH CERDAS”

 

Insert : sosialisasi bersama Koalisi Perempuan Indonesia (KPI)

kpusumenep.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep Melakukan sosialisasi tentang pendidikan politik perempuan kepada Koalisi Perempuan Indonesia (KPI)  cabang Sumenep yang bertempat  di Kecamatan Bluto.

Perempuan adalah sasaran utama para calon dengan embel-embel uang, karena perempuan adalah yang paling lemah pola pikirnya dalam hal politik. maka dari itu, perlu sekiranya diadakan pendidikan politik bagi perempuan guna mematahkan pola pikir perempuan-perempuan indonesia terkait politik kotor, ucap A. Warits selaku ketua KPU Sumenep.oleh karena itu perlu adanya perubahan pola pikir yang cerdas agar ke depannya kaum perempuan tidak dipandang sebelah mata terutama oleh peserta pemilu mendatang.

oleh karena itu perlu adanya kolaborasi yang baik antara KPU dengan komunitas perempuan guna meningkatkan kwalitas perempuan terutama dalam hal kepemiluan dan sebagai individu dalam meggunakan hak pilihnya. mari kita lahirkan perempuan-perempuan cerdas guna menghasilkan pemilih yang cerdas tutup Warits.(Hr/KSM).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *