PEMASANGAN DPTHP-2 OLEH PPS DESA BABBALAN

insert : penempelan DPTHP-2 oleh PPS Babbalan

Batuan,-.kpusumenep.go.id-  PPS Desa Babbalan melakukan pemasangan DPTHP-2  di tempat yg sangat dimungkinkan ada banyak warga bisa melihatnya (3/1). Sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum  17 April 2019 secara serentak, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu, mulai dari melakukan Pencermatan, Pengecekan Daftar Pemilih, Perbaikan Daftar Pemilih hingga Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP).

Setelah semua dilakukan sesuai dengan tahapan yang ada, maka PPS Desa Babbalan hari ini melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan-2 (DPTHP-2) sesuai dengan isi daftar pemilih yang sudah dilakukan sebelumnya.
Pemasangan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan-2 (DPTHP-2) ini dilakukan pada hari Kamis, tanggal 03 Januari 2019, jam 09.00 pagi oleh PPS Desa Babbalan dan bertempat di Balai Desa Babbalan dan disaksikan oleh Sekretariat PPS Desa Babbalan, Panwaslu Desa (PD) Babbalan, Perangkat Desa Babbalan dan masyarakat setempat. Penempelan ini dilakukan guna ingin mengetahui apakah masih ada warga Babbalan yang belum terdaftar atau masih ada pemilih yang tidak memenuhi syarat masih masuk dalam Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan-2 (DPTHP-2) tersebut.

Apabila ada tanggapan ataupun masukan dari masyarakat akan kami respon jika memang masih ada warga yang belum masuk dalam DPTHP-2. (PPS/Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *