PEMASANGAN BAHAN SOSIALISASI PILGUB JAWA TIMUR DI DESA BATUBELAH TIMUR

Insert: Suasana Pemasangan Bahan Sosialisasi

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id – PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Batubelah Timur mulai melakukan pemasangan bahan sosialisasi di wilayah Desa Batubelah Timur. Ada tiga titik pemasangan BS (Bahan Sosialisasi), antara lain di TPS 1 Dusun Laok di depan masjid kampung Laok, TPS 2 Dusun Tengah di simpang 4 tepatnya di depan Sekretariat PPS dan titik selanjutnya TPS 3 Dusun Girgunung yang terpasang rapi di pasar Desa Batubelah Timur pada pukul 15.00 Wib, Kamis (05/04/2018).

Kegiatan pemasangan ini berlangsung sukses, lancar, aman, dan terkendali, mengingat bahan sosialisasi yang dipasang berukuran poster dan dalam jumlah cukup banyak. Pemasangan bahan sosialisasi tersebut didampingi langsung oleh PPL (Pengawas Pemilihan Lapangan) Desa Batubelah Timur. Saat berita ini ditulis, bahan sosialisasi ini sudah terpasang dengan baik serta dapat terlihat jelas dari kejauhan.

Pemasangan bahan Sosialisasi yang bergambar ini bertujuan agar masyarakat Desa Batubelah Timur akan lebih tahu tentang kandidat-kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang akan maju pada PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) serentak 2018. Kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Batubelah Timur mampu mengenal, memahami dan mengetahui dengan jelas foto calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan bertarung memperebutkan posisi Jawa Timur 1 yang tentu masyarakat akan memilih salah satu dari Kandidat. Selain itu, selebaran poster yang terpasang juga menghimbau masyarakat untuk tidak lupa berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada tanggal 27 Juni nantinya.

Proses pemasangan poster yang merupakan bagian dari bahan Sosialisasi berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Bahan Sosialisasi telah terpasang di titik-titik strategis Desa Batubelah Timur, dengan sosialisasi bergambar ini diharapkan masyarakat betul-betul mengenal siapa saja calon pemimpin mereka dan memantapkan langkah untuk menuju TPS, pada tanggal, 27 Juni nanti, (WDU/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *