PELAKSANAAN RAPAT PLENO TERBUKA KECAMATAN PRAGAAN

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka PPS Desa Pragaan Daya.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Desa Pragaan Daya, pada Hari Rabu Tanggal 7 Maret 2018, pukul 19.30 WIB, dihadiri 18 orang Anggota PPDP, PPS dan Staf PPS, serta Anggota PPK Kecamatan Pragaan, Juslan selaku Divisi Perencanaan dan Data, turut hadir pula Imrah, selaku Kepala Desa Pragaan Daya.

Shohibno, selaku Ketua PPS Pragaan Daya dalam Sambutannya,” menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Imrah selaku Kepala Desa Pragaan Daya, yang berkenan memenuhi Undangan PPS serta mengapresiasi atas bantuan dan Kerja Keras PPDP Desa Pragaan Daya, sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan Tugas Pencoklitan sesuai Deadline waktu.

“Saya berharap semoga Kebersamaan kita sebagai PPS dan PPDP, tidak hanya cukup sebagai rekan Kerja di Pilgub Jatim 2018, tetapi juga berlanjut dalam hubungan Silaturrahim sebagai teman dan saudara. Kami dari rekan-rekan PPS juga menyadari bahwa Tahapan Kerja PPDP Tahun ini, jelas berbeda dengan Tahun-Tahun sebelumnya. Tetapi, jika kita memahami makna dari sebuah proses, maka di situlah sesungguhnya yang disebut” belajar.” Tandasnya.

Selanjutnya, Juslan selaku Anggota PPK Divisi Perencanaan dan Data juga menyampaikan, secara singkat terkait hasil kerja PPDP dan PPS Desa Pragaan Daya. yang termasuk Desa Percontohan mengenai Tahapan Kerja dari Coklit Serentak, Laporan dan Dokumentasi Kerja.

“Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka DPHP yang merupakan Tahapan baru dalam Penyelenggaraan Pemilu, dimaksudkan untuk menerima masukan dari para Peserta Pleno, untuk memperbaiki Data Pemilih pada Tahap selanjutnya, sampai menjadi DPT.” Tandas Juslan (PPK Pragaan). Bahkan, Teman-teman PPDP yang Kinerjanya baik dan maksimal, bisa jadi akan dipertimbangkan untuk menjadi PPDP di Tahun 2019,” Ungkap Juslan lebih lanjut.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Desa Pragaan Daya, yang diselenggarakan di Pendopo Balai Desa Pragaan Daya tersebut, selain PPL dan Kepala Desa Pragaan Daya, turut hadir pula Moh. Masrul sebagai Perwakilan Tim Relawan Jaringan Santri Nusantara (Jaspenu), dari Timses Paslon No. Urut 1. Acara Rapat Pleno Terbuka berjalan lancar, diisi dengan Sambutan-sambutan dan Pembacaan Rekapitulasi hasil Kerja PPDP oleh PPS Pragaan Daya. Kemudian di lanjutkan dengan Serah Terima Berkas kepada PPK, PPL dan Tim Relawan,” (PPS /PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *