PASTIKAN PILGUB KONDUSIF, POLSEK BLUTO BUKA BERSAMA PENYELENGGARA PEMILU

Insert: Polsek Bluto saat rakor dengan steakholder

Bluto, kpusumenep.go.id – Jelang pilgub Jatim, seluruh steakholder fokus maksimalkan kinerja. Ini pula yang dilakukan Polsek Bluto. Bertempat mapolsek setempat, polsek Bluto gelar buka bersama jajaran penyelenggara pemilu, selasa 5/6/2018. Acara bukber yang sekaligus rapat koordinasi ini dihadiri seluruh jajaran Polsek, Koramil, PPK dan Panwascam Bluto. Sementara dari KPU Kab. Sumenep diwakili Malik Musthafa.

Dalam sambutannya kapolsek mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas pilgub, meski hingga saat ini situasi politik dinilai aman dan kondusif.Sementara Komisioner KPU Malik Musthafa menyampaikan, saat ini pihaknya sedang dalam tahap menyiapkan logistik dan ditargetkan sebelum hari raya logistik sudah siap didisyribusikan, khususnya ke daerah kepulauan.

Malik juga mengingatkan pada PPK dan jajarannya agar terus meningkatkan kinerjanya terutama pada tahapan-tahapan krusial separti penghitungan suara (tungsura).Diakhiri shalat maghrib berjamaah, kegiatan rakor dan bukber itu pun berlangsung guyub dan khidmat. (Shoepardi/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *