PASCA PLENO REKAPITULASI, PPDP DESA DAPENDA JANJI TETAP UPDATING DATA PEMILIH

Foto: Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  di Desa Dapenda, yang menghadirkan seluruh Staf PPS, PPDP, dan PPL, menghasilkan beberapa point, salah satunya yang paling menarik yaitu Komitmen para Pahlawan Coklit Desa Dapenda untuk terus melakukan Up Date Data Pemilih (5/3).

Kendati Kontrak Kerja PPDP dengan PPS Desa Dapenda telah berakhir dua pekan yang lalu, namun itikad baik PPDP yang berkomitmen untuk terus melakukan Up Date Data Pemilih patut diapresiasi.

“Kami menyambut baik niat baik Teman-teman PPDP ini, karena ini akan meringankan Tugas PPS selanjutnya,” ungkap Atwari, Anggota PPS Divisi Teknis. Kesadaran PPDP Desa Dapenda akan suksesnya Penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018, perlu diacungi jempol dan layak ditiru oleh masyarakat luas, khususnya Masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Saya memang tidak lagi sebagai PPDP, tetapi sebagai Anggota Masyarakat, saya dan Teman-teman punya Kewajiban untuk terus melaporkan Perubahan Data Pemilih, terutama di TPS saya sendiri,” terang Mujina, PPDP TPS 02. Update Data Pemilih yang di maksud, adalah bahwa PPDP Desa Dapenda akan terus melaporkan kepada PPS Desa Dapenda, apabila ada Perubahan Data Pemilih, seperti meninggal, pindah Domisili, dan lain sebagainya,” (Pen/Budi/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *