PASCA PENEMPELAN DPS, PPS BANTELAN SOSIALISASI KE “ANGGOTA SHOLAWAT MASJID BAITUR RAHMAN”

Insert: PPS Bantelan saat menghadiri kegiatan sholawatan

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Beberapa rentetan kegiatan telah dilakukan oleh semua penyelenggara Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Timur yang telah sampai pada penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Seiring dengan itu, PPS Bantelan juga melakukan kegiatan Sosialisasi yang sasarannya “Angota Sholawat Masjid Baitur Rahman”. (04/04)

Dalam pelaksanannya, yang kali ini diwakili oleh Divisi Sosialisasi dan Hukum, Mohammad Mukhlis menyampaikan bahwa masyarakat Jawa Timur akan melakukan pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur hari Rabu tanggal 27 Juni 2018. Untuk itu masyarakat dihimbau agar melakukan pengecekan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah ditempel di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), apakah semua anggota keluarganya yang memenuhi syarat sudah terdaftar di Daftar Pemilih Sementara (DPS) atau belum. Jika belum maka masyarakat dianjurkan untuk segera menghubungi penyelenggara yang bisa menghubungi petugas PPDP atau kepada PPS.

Selain itu, Cak Mukhlis juga menyampaikan bahwa pentingnya untuk melakukan pencoblosan (tidak golput) dengan tanpa adanya iming-iming ini-itu dan segala macam yang melanggar peraturan yang telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini bertujuan demi terwujudnya sistem demokrasi di Indonesia agar tidak dicederai oleh praktek-praktek yang tidak diperbolehkan. (MMB/05/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *