OPTIMALISASI KERJA PPDP LENTENG BARAT, PPS LAKUKAN EVALUASI BERSAMA PPK LENTENG

Insert: Suasana Rapat Evaluasi PPK, PPS, PPL Dan PPDP Lenteng

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id -Tahapan akhir Pencocokan dan Penelitian Daftar Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 tinggal menghitung hari.  Terhitung sejak tanggal 20 februari 2018 sampai batas akhir pada tanggal 18 pebruari 2018.

Mengingat sisa waktu yang ada, PPS Lenteng Barat terus melakukan pantauan dan Evaluasi terhadap hasil kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Lenteng Barat. Rapat evaluasi ini melibatkan PPK Kecamatan Lenteng  dan PPL Desa Lenteng Barat, dengan harapan bisa memberikan Motivasi dan Evaluasi umum terhadap hasil kerja PPS dan PPDP Desa Lenteng Barat. Selasa (13/18).

“Evaluasi ini bertujuan untuk menyempurnakan kekurangan-kekuarangan yang ada, baik secara teknis maupun kendala-kendala lainnya. PPDP harus bekerja sesuai Tupoksinya, jangan sampai melakukan hal-hal kecil berupa pelanggaran. Intinya, apapun kendalanya  Coklit Daftar Pemilih di Desa Lenteng Barat harus selesai dan rampung sesuai batas waktu yang telah ditentukan”. Tegas Wildan Mahfudi selaku Ketua PPS Lenteng Barat.

Moh. Hodri, selaku Divisi yang membidangi Perencanaan dan Data PPS Lenteng Barat menambahkan, bahwa sampai saat ini hasil Coklit di Desa Lenteng Barat baru mencapai  90 persen. “Oleh karena itu, PPDP harus benar-benar  bekerja ekstra, mengingat sisa waktu Coklit tinggal 6 hari lagi”. Pintanya

Selanjutnya, Abd. Gani selaku Ketua PPK Lenteng berharap kepada PPS, PPL dan PPDP Desa Lenteng Barat untuk terus menjalin Komunikasi dan Koordinasi yang baik demi suksesnya Tahapan-tahapan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

” Target kita PPK Lenteng, seluruh Tahapan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 khususnya di Kecamatan Lenteng ini berhasil dengan baik dan sukses, hal itu akan menjadi sulit untuk kita raih tanpa adanya komunikasi yang baik antar Penyelenggara dan dukungan dari semua pihak, oleh karena itu terus lakukan Koordianasi yang baik antar Penyelenggara dan juga dengan tokoh masyarakat di Desa setempat”. Ungkapnya

Rapat Evaluasi bersama ini dilaksanakan di Balai Desa Lenteng Barat dengan jumlah peserta 31 orang yang dihadiri oleh PPK Lenteng, PPL, PPS, Sekretariat PPS dan PPDP Desa Lenteng Barat. (Jeff/Hot/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *