NASEHAT KETUA RANTING NU KEPADA PPDP TPS 4 DAN PPS BANUAJU BARAT

Insert: petugas PPDP saat mencoklit Ketua Ranting NU Banuaju Barat

Batang-Batang,kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat mendampingi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) TPS 4 Mustafa Haliman melakukan pencoklitan di kediaman Ketua ranting NU Dewan Tanfidziyah H. Busrowi Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Arah Deje. (5/2)

H. Busrowi mengatakan bahwa tugas itu amanah dari KPU Kabupaten untuk PPS. PPS membentuk PPDP ditempatkan di setiap Dusun, juga amanah yang wajib hukumnya dilakukan dengan baik tanpa mengabaikan tugas kerja, malas, bosan, adalah penyakit yang harus dilawan. Artinya tugas PPDP itu memang harus turun kelapangan mendatangi rumah warga.

Sebab, bekerja dengan giat, bekerja dengan semangat, bekerja dengan penuh kecintaan, bekerja dengan penuh ikhlas dan lapang, hanya karena semata mata untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Insyallah honor atau gaji yang akan diterima lebih barokah, begitu tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan anggota PPS Divisi Sosialisasi dan Logistik, Rohanna, S.Pd.I mengaku akan berusaha untuk menikmati kerja, akan terus untuk belajar mencintai kerja. Karena selain kerja adalah amanah, juga bagian kecil yang bisa dipastikan dapat memenuhi kebutuhan hidup lebih jelas (barokah).

Terakhir, Ketua Moh. Hasan memohon sambungan do’a semoga PPS, PPDP dan semua mitra kerja yang bertugas di Desa Banuaju Barat mendapat tambahan kesehatan, tambahan semangat giat bekerja, dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas. (PPk Batang-Batang/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *