MONITORING PPK SARONGGI KE PPS DAN PPDP DESA PAGAR BATU

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –Saronggi 31 januari 2018. PPK Saronggi melakukan monitoring PPS dan PPDP ke desa PagarBatu pada jam 20.00 WIB. (31/1)

Dalam monitoring ini disambut dengan bakar ikan bersama PPK, PPS, dan PPDP desa pagarbatu yang juga dihadiri oleh PPL PagarBatu.

Kebersamaan yang terjalin harmonis kekeluargaan ini memberikan bukti nyata bahwa penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 didukung penuh oleh semua penyelenggara dari tingkat kecamatan yakni PPK, dan oleh tingkat desa yakni PPS dan PPDP serta PPL.

Hairul mudhar widiono ketua PPK Kec.Saronggi mengatakan bahwa penyelenggaraan monitoring kepada PPS dan PPDP se Kecamatan Saronggi berakhir di Desa Pagar Batu yang disambut hangat dengan bakar ikan. Tetapi tidak menafikan PPS di 13 desa yang lain yang menyambut hangat kekeluargaan semua anggota PPK yang datang untuk melakukan monitoring

Ketua PPS PagarBatu Abd Hamid menyampaikan bahwa bakar ikan bersama memang dijadikan agenda oleh PPS PagarBatu sebagai bentuk ramah tamah yang biasa dilakukan oleh budaya M Madura dan menganggap bahwa PPK bagian dari keluarga PPS.

Pelaksanaan monitoring oleh PPK dengan penyelenggara tingkat bawah dilaksanakan sesuai jadwal yakni tiap 10 hari sampai tanggal 18 februari 2018. (ppk saronggi/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *