MERIAH …! NOBAR DEBAT PUBLIK PPK GANDING DI GELAR DI PENDOPO KECAMATAN GANDING

Insert: PPK Ganding saat nobar debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018

Ganding, kpu-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jawa Timur menggelar debat publik 1, calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018, seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Kabupaten Sumenep menggelar nonton bareng (nobar) termasuk PPK Ganding Sumenep juga menggelar nobar. Nonton bareng debat publik PPK Ganding dilaksanakan di Pendodopo Kecamatan Ganding selasa malam (10/03), sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 14 Desa di Kecamatan Ganding sudah memadati Pendopo Kecamatan sejak pukul  19.00 WIB.  

“Kita intruksikan semua PPS dan staf wajib nobar debat publik 1 paslon” kata Sakur anggota PPK Ganding/ Divisi Sosilisasi. Selain dari unsur penyelenggara kata Sakur, sejumlah relawan dan tim sukses dua pasangan calon juga hadir dalam acara tersebut, sehingga suasana nobar berlangsung meriah. Tidak hanya itu sejumlah masyarakat dan perwakilan ormas di wilayah Kecamatan Ganding.

“Kita berharap dengan banyak unsur yang ikut menyaksikan dapat mengenali kedua calon termasuk visi misinya” imbuh Sakur. Menurut Sakur, momen tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar steakholder, dan sosialiasi kepada masyrakat agar pada saat pelaksanaan Pigub Jatim 27 juni 2018 masyarakat menggunakan hak pilihnya. Hadir juga dalam acara tersebut anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), Suadi Pribadi dan  sejumlah Pengawas Pemilu Lapangan (PPL/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *