MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH DESA BADUR

Insert: Sosialisasi PPS Badur dalam rangka Pilgub Jawa Timur Tahun 2018.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka meningkatkan Partisipasi Pemilih di Desa Badur, Kecamatan Batuputih. PPS Badur melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. (1/3).

Sekitar pukul 11.30 WIB, bertempat di Balai Desa Badur, acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Badur, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), beserta Stafnya, Ketua RT/RW, BPD beserta Anggota, Perangkat Desa, masyarakat dan Anggota PPS Desa Badur, dalam acara “Pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB)”, Kegiatan Pembinaan Desa Tangguh Bencana Tahun 2018.

Acara ini dimulai dengan, menyanyikan lagu Mars Tangguh Bencana, dan dilanjutkan dengan Sambutan, dalam Sambutannya, Kepala Desa Badur JAMIK mengatakan, “Kami siap memberikan Dukungan penuh kepada PPS Desa Badur, dalam Menyelenggarakan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Tiga pilar Kepala Desa Badur, juga telah siap membackup Kegiatan yang dilaksanakan PPS Desa Badur,” Pungkasnya.

Acara berlangsung sangat Khikmad, antusias para undangan untuk hadir, sangat tinggi, terbukti dengan Ketua RT/RW dan masyarakat datang ke tempat acara dan mengikuti Sosialisasi sampai akhir acara.

Acara selanjutnya, Penyampaian Materi Sosialisasi disampaikan oleh PPS Divisi Sosialisasi Desa Badur ACH.RASYADI, Materi yang disampaikan diikuti dengan seksama oleh undangan yang hadir. PPS DIV SOS, menyampaikan pentingnya Pemilih hadir di TPS hari Rabu 27 Juni 2018, untuk memberikan Hak Suaranya,”Saya menghimbau kepada hadirin yang datang, untuk menginformasikan kepada Keluarga dan Tetangga di sekitarnya, bahwa Pemilih sangat diharapkan hadir di TPS, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.”ujar RASYADI.”  marilah kita semua menjaga kebersamaan dan kerukunan di Desa Badur.” Imbuhnya mengakhiri Materinya. (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *