MENEMBUS BATAS SOSIALISASI, PPS LARANGAN KERTA LIRIK PENERIMA PKH

insert ; Sosialisasi dengan para penerima PKH

Batu Putih, kpud-sumenepkab.go.id  –  Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih di Desa Larangan kerta Kecamatan Batuputih salah satu cara yang dilakukan adalah sosialisasi yang Dinamis, Sasaran sosialisasi sendiri sesuai dengan Peraturan KPU No. 8 tahum 2017 pasal 4.

Sosialisasi dilaksanakan di Dusun Manjingan tepatnya dibalai desa larangan kerta. pada hari rabu (10-01-2018), yang dihadiri oleh para ibu2 penerima PKH dan sebagian perangkat desa larangan kerta. Salah seorang ibu penerima PKH yaitu HANIA mengatakan “dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh (PPS Larangan Kerta) membuat saya dan teman-teman tau kalau sebentar lagi ada PILKADA JAWA TIMUR 2018 yang dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018.

Dalam acara tersebut, Mahda mengatakan “saya mengharap masyarakat desa larangan kerta dapat berpartisipasi penuh dalam mensukseskan PILGUB 2018” tuturnya

“Salah satu hak warga Negara adalah memberikan suara pada PILGUB mendatang dan GOLPUT bukanlah pilihan, karna dengan kita memilih JAWA TIMUR bisa MAKMUR kalau MAKMUR masyarakat tidak banyak JEMUR di ladang” WASIT menambahkan dalam pertemuan tersebut.

melakukan sosialisasi dengan tujuan agar informasi adanya PILKADA serentak 2018 dapat di ketahui langsun oleh warga, dan kami meminta agar penerima mamfaat PkH dapat menyampaikan kepada tetangga dan lingkungan sekitar.

Selanjutnya pada pertemuan Ibu-ibu penerima mamfaatPKH di balai desa larangan kerta. Samsul Hilal Menutup pertemuan “mari jadikan momentum PILGUB 2018 dengan Guyub rukun, agar semua dapat memberikan Haknya sebegai pemilih yang cerdas. Untuk menentukan pemimpin yang berkwalitas” tuturnya di akhir pertemuan. PPS larangan kerta

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *