MELALUI OPD DAN DPRD, PEMKAB SUMENEP SIAP DUKUNG PELAKSANAAN PILGUB JATIM 2018

insert: suarana rapat koordinasi dengan stakeholder di aula VIP warung ayam brewok sumenep

kpud-sumenepkab.go.id – dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar Rakor dengan stakeholder  2018, Rabu, (10/1/ 2018) di Ruang VIP warung makan Ayam brewok sakera.

Ketua KPU Sumenep, A. Warits meminta semua stakeholder turut mensukseskan pilgub dan turut sosialisasikan tahapan pilgub, seperti halnya Tugas diskominfo sebelum ada kampanye perlu memanajemen keamanan informasi dan alhamdulillah dari pihak Kominfo siap memanajemen konten apabila ada konten negatif sekaligus kalau ada kampanye hitam dan akan memberikan sanksi yang tegas.

Sementara, harapan Ketua DPRD Sumenep H. Herman Dali Kusuma, MH. Kalau ada kekurangan anggaran di pemerintahan sampaikan saja kepada kami, insyaallah kami siap mengawalnya demi suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. “Kalau ada kekurangan anggaran di pemerintahan sampaikan saja kepada kami, insyaallah kami siap mengawalnya” ujarnya

Sementara rakor diikuti oleh, Ketua Panwaslu Sumenep, kapolres sumenep, Dandim 0827 Sumenep, ketua DPRD sumenep, Bakesbangpol dan beberapa OPD terkait. (ZALWI/ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *