MASYARAKAT ANTUSIAS SIMAK SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 OLEH PPS BATUPUTIH LAOK

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Pagi ini (1/1) bukan alasan bagi kami untuk uring-uringan. Bahkan sosialisasi adalah liburan yang paling nikmat bagi kami sebagai penyelenggara. Badawi sebagai Ketua PPS batuputih laok menuturkan bahwa ” PILGUB 2018 ini, merupakan pesta demokrasi bagi kita, maka Saya mengharapkan terjadi Guyub rukun pada pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada 27 Juni 2018″. Tambahnya

“Bekerja dengan senang hati adalah prinsip kami, maka menjalin hubunga erat antar PPS dengan Masyarakat guna melancarkan PILGUB 2018 dan seterusnya itu penting” Ujar edy menanbahkan pada tersebut.

Suasana persawahan yang menjadi target kami bersosialisasi sangat strategis. Sunahwi, salah satu peserta sosialisasi mengatakan “Bule perak ben bangga, nak kanak ngodeh padena tikha alerek kasakancaan edinto. Jek senga’a thika tak deento cong, bule kan tak tao je’ pamelean neko esabek are reppuh tanggal 27 juni 2018. Kalangkong pon aperik informasi ka bule”.

Masyarakat petani yang menjadi sasaran sosialisasi mendukung sepenuhnya kepada PPS Batuputih Laok guna melaksanakan tahapan PILGUB 2018, dan masyarakat akan terus mendorong, mendukung menyongsong keharmonisan serta akan ikut mewujudkan kedaulatan rakyat. Karna kedaulatannya maka Negara kuat. (PPS batuputih laok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *