LAKUKAN KHATAMAN AL-QURAN DAN BUKA BERSAMA, PPK-PPS DASUK BERHARAP PILGUB JATIM 2018 AMAN

Insert: PPK Dasuk saat kegiatan Khotmil qu’an 

Dasuk, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Dasuk secara bersama-sama melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Rangkaian kegiatan buka bersama ini diawali dengan pembukaan, sambutan, khotmil quran dan baru kemudian diakhiri dengan buka bersama. Kamis (5/6/2018)

Pelaksanaan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Ketua, anggota dan staf PPK serta ketua, anggota dan staf PPS seluruhnya hadir. Demikian pula dengan Ketua, anggota dan staf panwas kecamatan Dasuk turut hadir.

Ersat, anggota Divisi Logistik PPK Dasuk, dalam sambutannya mewakili ketua PPK yang berhalangan hadir, mengingatkan semua PPS yang hadir agar mulai bekerja maksimal dan menjaga netralitas. “Saudara-Saudari PPS, pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 sudah di depan mata. Mohon bekerja dengan maksimal dan profesional. Jangan lalai dan selalu tanggap atas semua instruksi KPU. Baca undang-undang dan PKPU. Harapan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 kali ini berjalan lancar tanpa hambatan. Kemudian, Jaga netralitas”, pungkasnya.

Salah satu PPS, Anom Edy (panggilan akrab Saedy) menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini. “Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Moment ini penting untuk beramal, membangun silaturrahim dan memohon kelancaran Pilgub Jatim 2018, ” paparnya.Kegiatan buka bersama PPK-PPS se Kecamatan Dasuk ini berjalan sukses. (AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *