KUNJUNGAN KAPOLSEK DAN CAMAT DASUK SAAT PPK LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN BIMTEK PEMBENTUKAN KPPS

Insert: PPK Dasuk saat adakan BIMTEK Pembentukan KPPS

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id – Menindaklanjuti Instruksi KPU Sumenep dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimtek di Aula UPT. BLK Sumenep, Sabtu (5/5/2018). PPK Dasuk melaksanakan Sosialisasi dan Bimtek PPS se Kecamatan Dasuk. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor PPK Dasuk, Senin (7/5/2018), pukul 09.00 WIB. Hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimtek kali ini, Ketua dan seluruh anggota PPK, serta seluruh PPS se-kecamatan Dasuk. Pembentukan KPPS menjadi agenda utama.

Zaini, Ketua PPK Dasuk dalam sambutannya mengingatkan PPS, agar merekrut KPPS sesuai UU, PKPU, SE. “Intinya, mohon dipatuhi rambu-rambu mekanisme rekrutmen KPPS ini. Umumkan, Seleksi dan Rekrut yang benar-benar Kompeten, memenuhi syarat dan punya Integritas,” pungkasnya.

Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek langsung dipandu oleh Abdus Samsi Divisi SDM dan Parmas PPK Dasuk. Tiba-tiba saat proses pemaparan materi berlangsung, Camat Dasuk, Sumarsono, MH. dan Kapolsek Dasuk, Hudi Susilo bertamu ke Kantor PPK. sontak semua peserta kaget dan girang karena tidak menyangka kedua pimpinan tersebut bertamu.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Dasuk menghimbau semua Penyelenggara baik di tingkat Kecamatan dan Desa, agar melaksanakan semua tahapan dengan baik. “Selenggarakan semua tahapan dengan baik”, tuturnya. Apa yang disampaikan Camat Dasuk senada dengan harapan Kapolsek Dasuk, agar Penyelenggara bekerja dengan baik. Pak Hudi, sapaan akrab Kapolsek Dasuk, mengapresiasi kinerja PPK dan PPS.

Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek di Kantor PPK Dasuk tersebut berakhir pada pukul 12.05 WIB. (AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *