KPU SUMENEP; UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA CALON TENAGA PENDUKUNG

insert : pelaksanaan uji kompetensi calon tenaga pendukung KPU Sumenep

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, KPU Sumenep melakukan rekruitmen tenaga pendukung. Adapun posisi tenaga pendukung yang dibutuhkan diantaranya : tenaga pendukung tahapan penyusunan anggaran pemilu, tenaga pendukung tahapan penyelenggaraan pemilu, serta tenaga pendukung tahapan pemutakhiran data.

Setelah dilakukan penelitian administrasi terhadap pelamar, hari ini Senin (8/1) dilakukan uji kompetensi terhadap para pelamar yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Adapun materi uji kompetensi sendiri berhubungan dengan pengolahan data serta administrasi kantor. Selanjutnya dilakukan test wawancara yang langsung dilakukan oleh Sekretaris KPU Sumenep Anwar Syahroni Yusuf berserta Kasubbag.

“Bagi para pelamar yang memenuhi persyaratan, baik administrasi, uji kompetensi serta wawancara, nantinya akan diberikan kesempatan untuk bergabung dengan KPU Sumenep menjadi tenaga pendukung dalam pelaksanaan Pemilu 2019”, terang Anwar panggilan akrab  Anwar Syahroni Yusuf. (Hr/Ad)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *