KPU SUMENEP; SASAR PEMILIH PEREMPUAN

 

Insert: Komisioner KPU Sumenep saat memberikan materi 

kpusumenep.go.id – Dalam rangka menyosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep melaksanakan sosialisasi melalui tatap muka bersama kelompok pemilih perempuan bertempat di Desa Pandian Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (22/11)

Anggota Divisi SDM, Partisipasi Masyarakat Abd Hadi, M.Pd menyampaikan materi sosialisasi pada kelompok pemilih perempuan terkait tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Di samping itu juga, disampaikan pula paparan mengenai peserta pemilihan umum 2019 (Partai Politik). Beliau berpesan agar seluruh masyarakat ikut berpartisipasi secara aktif dalam setiap tahapan dan tidak lupa untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta sosialisasi dapat menerima informasi yang benar dan utuh terkait penyelenggaraan Pemilihan umum tahun 2019, yang selanjutnya meneruskan informasi tersebut kepada keluarga, sanak saudara, tetangga, serta masyarakat luas lainnya tutup Hadi. (Zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *