KPU SUMENEP SAMPAIKAN HASIL VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI PSI DAN PARTAI PERINDO

insert : Ach.Zubaidi (memegang mic) memberikan penjelasan tentang hasil verifikasi

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Setelah melakukan tahapan verifikasi, baik verifikasi kepengurusan, domisili kantor dan ferifikasi keanggotaan yang dilakukan oleh tim verifikator,  hari ini Sabtu tanggal 06 Januari 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di kantor KPUD Sumenep  dilakukan penyampaian hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik calon peserta Pemilu Tahun 2019.

Acara ini dihadiri oleh petugas penghubung Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Perindo yang disaksikan oleh Panwaslu Kabupaten Sumenep. Ach. Zubaidi Komisioner KPU divisi Hukum yang membidangi tentang verifikasi faktual dalam sambutannya menjelaskan bahwa proses verifikasi faktual telah dilaksanakan oleh KPU Sumenep tentunya dengan pengawasan dari Panwaslu Sumenep.

Dokumen berita acara beserta lampirannya diserahkan kepada Panwaslu Sumenep terlebih dahulu, dan dilanjutkan kepada masing masing petugas penghubung partai politik. Partai PSI diterima oleh Sdr. Kincu, sedangkan partai PERINDO diterima oleh Sdr. Syarifudin Budiman. (Hr/Mmk)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *