KPU SUMENEP ; RAIH 3 PERHARGAAN DI UJUNG 2018

insert : penghargaan yang diperoleh KPU Kabupaten Sumenep

kpusumenep.go.id, – Perlu perjuangan yang keras untuk mencapai sesuatu tujuan yang baik. dan kerja keras Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep pada tahun 2018 ini seolah setimpal dengan penghargaan yang diperoleh oleh KPU Sumenep medio 2018. perlu sinergisitas dari berbagai pihak tentunya untuk meraih penghargaan tersebut.

Piagam penghargaan yang pertama diterima oleh KPU Sumenep pada tanggal 27 Juli 2018 atas prestasi “PENGELOLAAN LOGISTIK TERBAIK III ” se KPU Kabupaten/Kota pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur beberapa waktu lalu. selanjutnya Piagam penghargaan “PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT ” terbaik ke dua antar KPU kab/Kota se Jawa Timur. dan di penghujung tahun tepatnya tanggal 28 Desember KPU Sumenep kembali memperoleh peringkat 1 pada kategori Satker responsif/aktif dalam penyampaian LPJ, Rekon, SPM, SPM yang tidak pernah diretur dan ditolak oleh KPPN selama TA 2018 oleh KPPN Pamekasan.

Dengan diterima penghargaan tersebut, diharapkan menjadi spirit tersendiri bagi KPU dan jajarannya agar dalam menghadapi tahun 2019 ini minimal bisa mempertahankan prestasi tersebut dan bila perlu meningkatkan perolehan prestasi tersebut .(Hr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *