KPU SUMENEP; PENYUSUNAN HASIL PEMETAAN TPS PILGUB JATIM 2018

insert: Kasubbag Program dan Data, Henri Wijaya saat menjelaskan kepada beberapa staf untuk mengolah data hasil pemetaan TPS dari masing-masing PPK 

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Beberapa waktu lalu KPU Sumenep menginstruksikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk melakukan pemetaan TPS dalam Pilgub Jawa Timur tahun 2018. Pemetaan TPS masing-masing PPK dan PPS di wilayahnya telah diterima oleh KPU Sumenep, dan hasil pemetaan tersebut kemudian diolah oleh operator SIDALIH KPU Sumenep dibawah pengawasan Ketua Divisi Perencanaan dan Data, Dr. Rahbini.

Besok hari Jum’at (12/1) hingga Sabtu (13/1) Divisi Perencanaan dan Data bersama dengan Kasubbag Program dan Data serta operator SIDALIH akan mengikuti Bimbingan Teknis di Surabaya untuk memastikan terlebih dahulu bahan apa saja yang diperlukan dalam kegiatan pencoklitan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari s/d 18 Februari 2018.

Setelah mengikuti Bimtek di Surabaya, KPU Sumenep rencananya akan menggelar Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih kepada PPK se-Kabupaten Sumenep pada hari Minggu (14/1) di Ruang Meeting Hotel C1 dengan agenda penjelasan mengenai tahapan pemutakhiran data pemilih yang harus dilaksanakan oleh PPK dan PPS, termasuk dengan kegiatan upload secara bersama-sama terhadap data hasil pemetaan TPS di masing-masing PPK. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *