KPU SUMENEP; PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) KEMBALI HADIRKAN ANGGOTANYA KE KANTOR KPU SUMENEP

insert : beberapa anggota partai PSI yang diadapkan ke kantor KPU Kabupaten Sumenep

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Secara bertahap, pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menghadirkan beberapa anggotanya yang tidak dapat ditemui petugas verifikator lapangan ke kantor KPU Sumenep siang ini (3/1). Disampaikan oleh salah satu petugas penghubung dari Partai PSI yang mendampingi para anggota parpol yang dihadirkan ke kantor KPU Sumenep, bahwa untuk mendatangkan secara langsung bukan perkara mudah, karena latar belakang profesi dari anggota kita  ada yang pedagang, petani, bekerja swasta dan lain-lain.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa KPU Sumenep memberi kesempatan kepada partai PSI untuk menghadirkan anggota yang belum ditemui tersebut ke kantor KPU Sumenep untuk dilakukan verifikasi faktual. Anggota yang hadir kemudian dimintai keterangannya terkait status keanggotaan parpolnya dengan membawa dan menunjukkan  KTP elektronik dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Kegiatan Verifikasi faktual pada tahap ini akan segera berakhir, dan rencananya pada hari Sabtu mendatang (6/1) KPU Sumenep akan mengundang petugas penghubung Partai PSI dan Partai Perindo untuk dilakukan penyampaian hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *