KPU SUMENEP MONITORING COKLIT KE PPK KALIANGET

Insert: Kpu Sumenep saat Monitoring PPK Kalianget

Kalianget, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget menyambut baik kedatangan Komisioner KPU Kabupaten Sumenep ke Sekretariat PPK, Kedatangan Komisioner KPU beserta Stafnya dalam rangka monitoring hasil coklit yang dilakukan oleh PPDP di wilayah kerjanya.  pada Kamis (08/02)

Ketua PPK Kalianget, Moh Suadi mengatakan KPU Sumenep melalui Ketua KPU, A. Warist didampingi oleh Stafnya melakukan monitoring ke PPK Kalianget untuk melihat hasil kerja yang dilakukan oleh PPDP memasuki 10 hari kedua pencoklitan. “Alhamdulillah, kami sangat menyambut baik kedatangan KPU, semoga menjadi pendorong kami (PPK Kalianget, red) dan PPDP dimasing-masing PPS melakukan pencoklitan secara maksimal, baik dan tepat,” katanya.

Suadi juga berharap, agar pada sisa waktu proses pencoklitan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh PPDP. Sehingga, coklit lancar dan semoga selesai 100% sebelum tenggang waktu pada tanggal18 pebruari mendatang.

Sebelumnya, disampaikannya bahwa PPK Kalianget sudah melakukan evaluasi pemutakhiran Data Pemilih. “Karena pada tanggal 6 pebruari 2018 kemarin, PPK Kalianget sudah melakukan evaluasi pemutakhiran Data Pemilih, dan kami yakin target tersebut dapat tercapai,” harapnya. (PPK KALIANGET/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *