KPU SUMENEP; MENYAMPAIKAN HASIL VERIFIKASI FAKTUAL PARPOL

Insert: KPU Sumenep saat menyampaiakan hasil Verifikasi Faktual Parpol

kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep menyampaikan hasil verifikasi kepengurusan partai politik (parpol) di tingkat Kabupaten Sumenep, Hasil dari verifikasi menyatakan sebanyak 15 parpol, setelah menjalani proses dinyatakan telah memenuhi syarat, Hanya saja partai PSI terlebih dahulu yang memenuhi Syarat MS. Jum’at (02/2).

Ketua KPU Sumenep, A Warits, S. Sos menyatakan bahwa verifikasi faktual terhadap 15 parpol di tingkat Kabupaten sudah dilakukan 30 Januari – 01 Pebruari 2018. Seluruh parpol sudah didatangi langsung ke kantor masing-masing, dengan beberapa petugas untuk menjalankan proses verifikasi faktual sesuai dengan jadwal.

“Hasil dari verifikasi sendiri menyebutkan bahwa 15 partai politik sudah memenuhi syarat (MS), sehingga disampaikan hari ini,” ujarnya.

hasil dari verifikasi kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu 2019. Penyampaian hasil verifikasi pagi ini di hadiri 15 Parpol dan Panwas kab. Sumenep LO partai politik.

Dari penyampaian hasil verifikasi, 15 parpol yang terverifikasi sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat dan tidak ada perbaikan. (ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *