KPU SUMENEP; LAKUKAN VERIFIKASI FAKTUAL KEPENGURUSAN DAN DOMISILI KANTOR PARTAI BERKARYA

insert : Tim Verifikasi Faktual KPU Sumenep beserta Panwaslu Sumenep melakukan verifikasi faktual di kantor Partai Berkarya

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Menindaklanjuti keputusan BAWASLU tentang verifikasi partai BERKARYA dan partai GARUDA, hari ini, senin (8/1) pukul 09.00 WIB  KPU Sumenep melakukan verifikasi faktual terhadap kepengurusan dan domisili kantor Partai BERKARYA. Dalam verifikasi faktual kali ini sama seperti sebelumnya yakni dengan cara mencocokkan data kepengurusan dan domisili kantor yang diperoleh dari aplikasi SIPOL KPU dengan data yang ada di Parpol.

“KPU Sumenep memeriksa kesesuaian data kepengurusan partai politik dengan data yang ada di aplikasi SIPOL, begitu juga dengan domisili kantor yang ditempati apakah sudah sesuai dengan data yang ada pada kita atau tidak”, tutuAcj. Zubaidi Anggota KPU Sumenep yang membidangi tentang verifikasi partai politik.

“Seperti diketahui bahwa saat ini KPU Sumenep sedang melakukan verifikasi faktual baik verifikasi kepengurusan, domisili maupun faktual keanggotaan, untuk verifikasi keanggotaan saat ini tim/petugas verifikator sudah mulai turun ke lapangan untuk melakukan verifikasi dan hasilnya akan segera dilaporkan kepada kami. Sedangkan untuk verifikasi kepengurusan komisioner beserta sekretariat KPU yang melakukannya”, tutup Zubet, panggilan akrab Achmad Zubaidi. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *