KPU SUMENEP : KONSER MUSIK DAN DOA

Insert : suasana konser musik dan doa KPU Kabupaten Sumenep

kpusumenep.go.id,- dalam melakukan sosialisasi tentang Pemilihan Umum serentak tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep malam ini Sabtu( 30/3) mengadakankegiatan dalam bentuk konser musik dan doa. dalam hal ini KPU Sumenep bekerjasama dengan kelompok musik At Taufik dari Sampang yang notabene nya saat ini, menjadi salah satu primadona khususnya di Pulau Madura.

Dalam sambuatannya Abd. Hadi Komisioner KPU menyampaikan,” bahwa Pemilihan Umum sudah di depan mata, diharapkan nanti seluruh masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya.Dan yang tidak kalah penting adalah apapun nanti hasilnya, persatuan dan kesatua bangsa harus tetap diutamakan. dan juga Hadi berpesan untuk menangkal berita-berita hoax yang membuat resah masyarakat.

Tampak ribuan masyarakat Sumenep antusias dalam mengikuti acara konser dan doa yang diadakan di depan masjid agung Sumenep. “sesuai dengan kultur masyarakat Madura yang religius, maka KPU Sumenep memilih kelompok Mat Tumbuk yang akhir-akhir ini sangat banyak followers nya di media sosial” pungkas Abd Hadi. (Hr/Ksm). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *