KPU SUMENEP HADIRI RAKOR PENGELOLAAN ANGGARAN HIBAH PILKADA 2020

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menghadiri Rapat Kordinasi Pengelolaan Anggaran Hibah Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Premier Palace Hotel, Sidoarjo, (4-5/11/2019).

Hadir dari KPU Jatim pada hari pertama adalah Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, bersama anggota komisioner Miftahur Rozaq, Insan Qoriawan, Gogot Cahyo Baskoro, Rochani. Dan pada hari kedua ditutup oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam.

Hadir Langsung dari KPU Sumenep, Komisioner KPU Sumenep Divisi Perencanaan Data dan Informasi Syaifurrahman, Sekretaris KPU Sumenep Anwar Syahroni Yusuf, Kasubbag Rendatin Muhammad Isro’dan Bendahara KPU Sumenep, Saleh.

Choirul Anam dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah terkait keuangan dana hibah untuk menyamakan persepsi terkait permasalahan-permasalahan yang ada dalam penganggaran, khususnya di anggaran Pilkada serentak Tahun 2020.

“Pesertanya adalah kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada serentak tahun depan, sehingga dengan kegiatan ini persepsi kita sama terkait dengan anggaran,” katanya.

Selain itu dia juga berharap agar semua komisioner, para kasubag dan staf KPU bisa bekerja sesuai dengan tupoksi karena semuanya mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Sinergitas dalam sebuah kantor sangat dibutuhkan dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Semua elemen bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing,” jelasnya. (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *