KPU SUMENEP; HADIRI BIMBINGAN TEKNIS KEHUMASAN DAN PELAYANAN INFORMASI PILKADA SERENTAK 2018

Bondowoso, kpud-sumenepkab.go.id – Menghadiri undangan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur nomor: 16/PP.07.3-Und/35/Prov/XI/2017, KPU Kabupaten Sumenep menugaskan Abdul Hadi selaku Ketua divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, serta Adi Tri Hartanto selaku Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas yang juga merupakan operator/admin website resmi KPU Kabupaten Sumenep untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Kehumasan dan Pelayanan Informasi Pilkada Serentak tahun 2018.

Acara Bimbingan Teknis digelar selama 2 hari pada tanggal 4 s/d 5 Desember 2017 di Hotel Ijen View Bondowoso. Pada bimtek kali ini KPU Provinsi Jawa Timur sengaja mengundang  3 narasumber untuk memberikan materi khusus kepada KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur tentang kehumasan dan publikasi/penyampaian informasi.

Pada malam hari ini nanti (4/11) peserta bimtek akan diberikan materi mengenai kehumasan dengan narasumber dari akademisi Fisip Universitas Jember. Materi kemudian akan dilanjutkan pada esok pagi (5/11) dengan materi yang disampaikan oleh 2 orang narasumber yang berasal dari praktisi media. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *