KPU SUMENEP; BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA HIBAH PILGUB JATIM 2018 DI SURABAYA

Surabaya, kpud-sumenepkab.go.id – Hari ini Kamis (7/12) rombongan KPU Kabupaten Sumenep yang terdiri dari Ketua KPU Kabupaten Sumenep beserta Divisi keuangan Umum dan Logistik, Sekretaris, Kasubbag Keuangan Umum dan Logisttik, BPP Pilgub 2018, dan Bendahara Rutin 2018 menghadiri undangan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur nomor: 19/KU.02.5-SD/35/Prov/XII/2017 dalam acara Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggung Jawaban Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 di Garden Palace Hotel Surabaya.

Dalam acara pembukaan, Akhmad Sujono Kabag Keuangan KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa Sekretaris KPU Provinsi bertanggung atas pengelolaan dana hibah berdasarkan peraturan perundangan yang ada. Bimtek ini bertujuan untuk membangun kesamaan pemahaman dlm pengelolaan dana hibah, mempertanggung dana yang akuntabel dan transparan, serta dalam rangka tertib administrasi penggunaan anggaran yang dapat dipertanggung jawabkan.

Sisin, sapaan akrab anggota Divisi Keuangan Umum dan Logistik KPU Provinsi Jawa Timur berharap agar beberapa isu yang berbeda yang muncul di setiap kabupaten dan kota bisa didialogkan di forum ini.

Acara yang dihadiri oleh masing masing 6 orang dari KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur ini diselenggarakan selama 2 hari hingga esok (8/12). (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *