KPU SUMENEP AWALI TAHUN 2018 DENGAN DO’A BERSAMA

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Penyelenggara pemilu tidak mengenal hari libur, yang ada hanya tahapan. Mungkin itulah yang bisa menggambarkan mengapa di hari libur pun KPU Sumenep tetap bekerja. Setelah pagi tadi melaksanakan kegiatan verifikasi faktual di salah satu kantor Partai Politik, siang hari ini (1/1) KPU Sumenep menggelar acara Do’a Bersama Keluarga Besar KPU Sumenep Demi Suksesnya Pilgub jatim 2018 dan Pemilu 2019 di pendopo kantor KPU Sumenep tepatnya di depan Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman.

Kegiatan ini digagas dalam rangka menjaga keselamatan bersama dan menjaga kekompakan keluarga besar KPU Sumenep. Acara ini dimulai dengan pembacaan do’a bersama yang dipimpin oleh Rahbini, komisioner KPU Sumenep demi keselamatan keluarga besar KPU Sumenep dan demi suksesnya penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu tahun 2019 khususnya di Kabupaten Sumenep.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama olahan ikan laut segar yang dibakar bersama sebelum acara dimulai. “Sesibuk apapun kita dalam melaksanakan tugas, mari kita luangkan waktu untuk sekedar berkumpul dan duduk bersama supaya menyegarkan pikiran kita serta menjaga kekompakan diantara keluarga besar KPU Sumenep”, tutur Anwar Syahroni Yusuf, Sekretaris KPU Sumenep. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *