KPU SUEMENP : PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA SELFIE DI TPS KABUPATEN SUMENEP

kpusumenep.go.id,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep menggelar lomba selfie di TPS pada Pemilihan umum serentak tahun 2019. lomba selfie itu ditempuh sebagai salah satu upaya mengajak warga yang telah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu.

Menurut Abdul Hadi Divisi SDM dan Parmas, Antusias masyarakat untuk mengikuti lomba selfie ini pun cukup tinggi buktinya foto-foto yang telah di upload di media sosial, terutama di instagram dengan menunjukkan jarinya yang telah tercelup tinta di luar TPS pada pemungutan suara.

lebih lanjut Hadi menjelaskan, lomba selfie di TPS merupakan bagian upaya masif mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan umum serentak tahun 2019. Sekaligus sebagai apresiasi kepada masyarakat yang turut menyukseskan Pemilu dengan berpartisipasi aktif di dalamnya.

Sesuai ketentuan, selfie hanya diperkenankan di luar TPS. “Pengabadian foto dan video di dalam bilik suara tidak diperbolehkan. Karena sesuai aturan memperlihatkan penggunaan hak pilihnya merupakan larangan lantaran mencederai prinsip kerahasiaan,” katanya.

Inilah nama-nama pemenangnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *