KPU SUMENEP GELAR UPACARA PERINGATI HUT KORPRI KE-48

insert :  KPU Sumenep Foto Bersama Usai Upacara memperingati HUT KORPRI 

kpusumenep.go.id,-. Seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melaksanakan Upacara memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dilakukan di halaman kantor KPU Sumenep, Jumat (29/11/2019) pagi.

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Ketua KPU Kabupaten Sumenep A.Warits. Dalam Amanatnya A.Warits membacakan sambutan dari Presiden Joko Widodo selaku penasihat nasional KORPRI.

“Salah satu poin dari sambutan tersebut adalah agar seluruh anggota KORPRI untuk bekerja dengan dedikasi yang tinggi, kecepatan, kreatifitas dan inovasi yang merupakan kunci menghadapi perubahan dan persaingan pada Revolusi Industri jilid 4 ,” terang Warits.

“Dengan dedikasi yang tinggi diharapkan nanti KPU Sumenep bisa sukses dalam melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020,” lanjutnya.

Upacara memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-48 di lingkungan KPU Sumenep berlangsung sukses dan khidmad. Dihadiri oleh semua ASN dan seluruh jajaran sekretariat serta para komisioner. (Hr/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *