KOORDINASI PILGUB 2018 KAPOLSEK SAMBANGI KANTOR PPK BATANG-BATANG

insert : Kapolsek Batang-Batang sambangi kantor PPK Batang-Batang

Batang batang, kpud-sumenepkab.go.id – Bertempat di sekretariat ppk batang-batang, pada hari senin (07/01) pukul 14:30 WIB . Kapolsek batang-batang mengunjungi kantor PPK  dalam rangka kordinasi pelaksanaan tahapan Pilgub 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni bulan mendatang.

Bapak sutrisno selaku kapolsek batang-batang menyampaikan bahwa baru saat ini bisa mengunjungi PPK dikarenakan banyak kegiatan yang tidak bisa kami tinggalkan. “Semua hal yang berkenaan dengan pelaksanaan tahapan pilgub tolong kordinasinya pada kami, demi kelancaran tugas kami sebagai kapolsek terkait, pengamanan yang akan dilakukan dalam pelaksanaan pilgub 2018 ini.” Tuturnya.

Tanggapan ketua PPK batang-batang yang akrab dipanggil kam kepada kapolsek tentang kesanggupan dan siap berkordinasi dengan polsek. Karena, tanpa bantuan dari polsek tidak akan maksimal keamanannya.”kami siap pak jika ada hal yang berkenaàn dengan tahapan pilgub akan kami sampaikan” imbuhnya.

Datangnya kapolsek batang-batang menandakan bahwa kapolsek peduli dengan pelaksanaan pilgub 2018. Hal itu terbukti dengan adanya kunjungan kapolsek pada ppk batang-batang. karena kesuksesan PILBUG 2018 merupakan tanggung jawab kita bersama tutup Kam. (Ppk batang-bàtang div. Sosialisasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *