KETUA PPS LANTIK KPPS TAMIDUNG

Insert: PPS Desa Tamidung saat melantik Ketua KPPS

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – PPS Tamidung melantik Ketua Pelaksana Pemungutan Suara (KPPS) pada Kamis 31/05/2018 yang berjumlah 9 (Sembilan) orang. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Sekretariat PPS Desa Tamidung Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep. Turut hadir juga Pengawas Pemilu Lapangan Desa Tamidung, Bapak Sutari S.Pd.I.

Acara pelantikan berlangsung khidmat. Acara langsung dibuka oleh Sekretaris Desa Tamidung Hariyanto dengan sedikit harapan terkait berlangsungnya Pilkada Serentak se Indonesia. Muhammad, selaku Ketua PPS Desa Tamidung menyampaikan sebuah harapan kepada seluruh Ketua KPPS yang sudah dilantik agar tetap kompak, bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan benar-benar mengemban amanat yang telah disumpahkan.

“Sebagai Ketua PPS Desa Tamidung, tentu saya mengharapkan kekompakan serta solidnya kinerja antara Ketua KPPS dengan Anggota di masing-masing TPS, serta menghimbau agar kita berkerja mengutamakan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari pada kepentingan pribadi atau golongan.” Tungkasnya.

Sementara PPL Desa Tamidung, Bapak Sutari, yang juga hadir pada kesempatan tersebut memiliki harapan yang hampir-hampir sama dengan Ketua PPS. Artinya PPL dan PPS Desa Tamidung sama-sama memiliki komitmen yang sama yakni mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur serta meminimalisir semaksimal mungkin terjadinya pelanggaran. (WRD/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *