KERJA BARENG SINGKRONISASI PEMILIH GANDA SELESAIKAN DPSHP DI SEKRETARIAT PPK BATANG-BATANG

Insert: PPS Banuaju barat saat singkronisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat menghadiri undangan PPK Batang batang dalam rangka melakukan singkronisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bersama sama para Panitia Pemungutan Suara se_Kecamatan bertempat di sekretariat pendopo PPK Batang batang. (8/4)

Kerja bareng menyelesaikan tahapan Daftar Pemilih Sementara hasil perbaikan yang bertempat di sekretariat PPK Batang-batang. Kerja bareng berkumpul sesama para penyelenggara tentu dalam rangka singkronisasi Daftar Pemilih ganda antar Desa juga ganda antar Kecamatan.

Orientasi kerja bareng dilaksanakan guna  memperbaiki daftar pemilih ganda tanpa langsung menghapus sebelum dikonfirmasi kebenarannya pada desa atau tingkat Kecamatan. Termasuk juga daftar pemilih Desa Banuaju Barat ada lima nama yang masuk ganda yang dikirim PPK Kecamatan Batang batang disampaikan kepada PPS dengan form Ganda Se Jawa Timur. Tiga ganda antar Kecamatan dan dua ganda antar Desa.

Berkah kerja bareng singkronisasi Daftar Pemilih memperbaiki daftar pemilih ganda, telah dapat diselesaikan karena berkah kumpul bareng dan langsung bisa dikomunikasikan dengan sesama penyelenggara. Dua daftar pemilih ganda tingkat Desa yang dari Banuaju Barat adalah bapak Jumali ganda dengan Desa nyabakan Barat, dan M. Syarif juga ganda antar Desa dengan Desa Legung timur. Maka, dari nama yang ganda di atas langsung dipinda domisili. (Er-NA/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *