JELANG PILGUB JATIM 2018, PPS DESA JULUK KECAMATAN SARONGGI LAKUKAN PENEMPELAN DPT

Insert: Penempelan DPT Oleh PPS Desa Juluk

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Panita Pemungutan Suara (PPS) Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jatim melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Minggu (29/4).

Penempelan DPT tersebut, dilakukan di 6 tempat keramaian, yang bisa terjangkau oleh warga, agar warga Desa Juluk bisa mengecek langsung daftar nama-nama yang sudah masuk ke DPT. Dalam penempelan DPT tersebut, PPS Desa Juluk didampingi langsung oleh Panitia pengawas lapangan (PPL).

Ahmaruddin selaku Ketua PPS Desa Juluk mengatakan,” Penempelan DPT ini, sebagai tindak lanjut dari hasil Pleno yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep. “Penempelan DPT ini sebagai tindak lanjut dari intruksi dan hasil Rapat Pleno dari KPU kepada PPK melalui PPS ditingkat Desa, untuk dilakukan penempelan DPT dan
pemberian informasi kepada masyarakat,” Ungkap Maruddin

Pihaknya juga berharap dengan ditempelnya DPT, masyarakat Desa juluk diharapkan bisa melihat langsung nama mereka yang sudah terdaftar di DPT. “Kami selaku PPS berharap agar masyarakat Desa Juluk, bisa mengecek langsung Daftar nama-nama yang sudah masuk ke DPT dan bisa menggunakan Hak Pilihnya nanti di Pilgub Jatim pada tanggal 27 Juli 2018,” Harapnya, (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *