JELANG FORUM CERMATI DPS, PPK GANDING LAKUKAN RAKOR DENGAN PPS

Insert: PPK Ganding saat melakukan Koodinasi bersama PPS se Kecamatan

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding melakukan Rapat Koordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS), rapat tersebut berkaitan persiapan acara Forum Warga, Ayo Cermati DPS, yang direncanakan digelar serentak pada 1 April 2018, Jumat malam (30/03). Ini Intruksi KPU agar PPK dan PPS, sebelum acara tersebut digelar maka kita atur Tehknisnya,” Kata Muhaimin Ketua PPK Ganding.

Menurutnya, setiap PPS dan PPK pada tanggal 1 April, wajib menggelar acara Forum warga, Ayo Cermati DPS, tujuanya untuk memastikan apakah Data Pemilih yang diumumkan melalui DPS sudah benar, atau masih ada Perbaikan atau Perubahan, sehingga dalam Forum itu, masyarakat ikut Meniliti dan Mecermati DPS.Selain itu lanjut Imin,” acara tersebut sebagai wadah untuk menjaga hubungan baik dengan sejumlah Pihak, seperti Panwas, Tim Sukses, Masyarakat atau Steakholder lainya.

“Kita semua ingin Pilgub Jatim ini Damai, Guyub dan Rukun, sehingga tercipta Demokrasi yang berkualitas”, Imbuh Imin. Pihaknya berpesan kepada semua PPS di 14 Desa di wilayah Kecamatan Ganding, untuk gencar melakukan Sosialisasi terutama berkaitan dengan Daftar Pemilih di masing-masing Desa, apalagi masih ada kesempatan untuk memperbaiki. (ppk ganding/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *