INILAH HARAPAN PPS KE PPDP DESA JURUAN DAYA SETELAH RAPAT PLENO REKAPITULASI DPHP

Insert: Foto bersama setelah selesai Pleno DPHP.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Setelah Selesai Melaksanakan Rapat Pleno Pemutakhiran DPHP, yang di selenggarakan Pada Hari Rabu 07 Maret 2018, yang dihadiri oleh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa Juruan Daya, mendatangi Kediaman Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya, dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Para Peserta Rapat tidak langsung bubar. antara lain PPS dan PPDP Menggelar Acara Sharing bersama, sebagaimana di ketahui, bahwa Masa Kerja PPDP Desa Juruan Daya sudah usai, sejak hasil Pencoklitan Desa Juruan Daya rampung dan di selesaikan melalui Rapat Pleno. (7/3).

Namun ada pernyataan menarik, berupa Harapan-harapan PPS yang di tujukan kepada para PPDP, hal itu di ungkapkan oleh PPS Bagian Divisi Sosialisasi dan Hukum, Bapak Sugiyanto saat Acara Sharing bersama setelah Pleno selesai, “Setelah Tahapan Pencoklitan selesai dan Data sudah rampung, serta di laksanakannya Rapat Pleno kali ini. Maka Kinerja PPDP sudah usai. namun ada harapan dari PPS buat Kalian, agar supaya Kalian membantu Kami dalam men Sosialisasikan Pilgub kali ini, agar Masyarakat tidak Golput dalam Pilgub, terutama di TPS Masing-masing.

Munir sebagai Ketua PPS  juga menyampaikan Harapannya, “Data yang Teman-teman PPDP rampungkan, merupakan bagian yang sangat penting bagi Pemilihan kali ini. Namun ada hal yang tak kalah penting, adalah bagaimana Masyarakat tidak Golput dalam Pilihan kali ini. Caranya adalah, saya minta kepada Teman-teman PPDP untuk terus membantu Kami men Sosialisasikan, betapa pentingnya peranan mereka dalam Pilgub ini”.

Harapan yang disampaikan PPS Desa Juruan Daya kepada PPDP, mendapatkan Tanggapan yang Positif dari PPDP. Salah satunya, seperti yang di sampaikan oleh Moh. Ruski, “Saya siap membantu mengingatkan kepada Masyarakat, terkait Pelaksanaan Pilgub yang akan di laksanakan nanti pada Hari Rabu 27 Juni 2018. Karena Pemilihan kali ini akan menentukan Masa Depan Jatim Lima Tahun ke depan,” Ujarnya.

Setelah usai Penyampaian Harapan kepada PPDP, Acara Sharing bersama, yang di laksanakan setelah Rapat Pleno di tutup,  kemudian diisi dengan foto bersama  PPS, Sekretariat, PPL dan PPDP.”  (DanierPolay/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *