INGATKAN PELAKSANAAN PILGUB JATIM 2018, PPS DESA JURUAN DAYA MANFAATKAN KOMPOLAN GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN)

Insert: PPS Juruan Daya saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018 kepada Poktan

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kepada Gabungan Kelompok Tani di Desa Juruan Daya, yang bertempat di Kediaman Bapak Wasli pada Rabu (11/04). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kelompok Tani yang ada di Desa Juruan Daya, juga hadir dalam acara tersebut Sekretaris Desa Juruan Daya didampingi perangkat Pemerintahan Desa Juruan Daya.

Dalam Sambutannya Sekdes Juruan Daya berpesan, agar seluruh Petani juga berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Pastikan Petani yang ada dalam kelompok Bapak-Bapak, menggunakan Hak Suaranya pada saat Pilgub Jatim nanti,” Katanya, Selanjutnya Staff PPS Juruan Daya  Bapak Muhdi yang didampingi oleh Wasli PPS Desa Juruan Daya memaparkan tentang informasi Pilgub Jatim.

“Bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018, dengan Calon Nomor Urut Satu, yaitu pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, sedangkan Pasangan Nomor Urut Dua yaitu Gus Ipul dan Mbak Puti,” Jelasnya. Para anggota Gapoktan Desa Juruan Daya tampaknya sangat antusias dalam mendengarkan penyampaian sosialisasi yang disampaikan oleh PPS Desa Juruan Daya.

seperti yang disampaikan oleh Satimin salah satu anggota Gapoktan,” terima kasih kepada PPS Desa Juruan Daya yang tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kami dibawah untuk berpartisipasi dalam Pilgub nanti, semoga Pilgub nanti berjalan dengan sukses.” (muhdi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *