HUJAN JANGAN DILAWAN DAN COKLIT TETAP JALAN

Insert: Suasana Coklit Kerumah Warga Batang-Batang 

Batang Batang,kpud-sumenepkab.go.id – PPS dan Sekretaris mendampingi PPDP TPS 04 Mustafa Haliman melakukan pencoklitan mendatangi rumah warga, lokasi Dusun Toteker Desa Banuaju Barat. Mustafa Haliman petugas PPDP TPS 04 selama dalam perjalanan melakukan coklit, halangan dan rintangan hampir full seharian terkendala hujan.(04/02/2018)

Demi tugas yang dipercaya oleh PPS untuk mendata jumlah Pemilih. “Dengan senang hati, saya harus keluar rumah meskipun cuaca tidak mendukung di setiap perjalanan” ujar Mustafa. Hujan juga bagian dari kendala. Tetapi, bukan alasan untuk tidak melakukan tugas mendatangi rumah warga untuk melakukan pencoklitan. Menjadi keharusan karena PPDP di batasi waktu pelaporan setiap 10 hari data yang sudah dicoklit dilaporkan ke PPS terkait. Begitu tambahnya.

Nisman sekretaris PPS juga ikut serta mendampingi PPDP TPS 04, membenarkan tentang cuaca hujan hampir seharian, tidak memadamkan semangat Mustafa Haliman. “Jalan terus dengan catatan sambil menunggu sampai hujan redah” ujarnya. (Er-na/Su/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *