HINDARI INVALID, PPS BANTELAN INTEN BERKOORDINASI DENGAN PPDP

Insert: PPS Bantelan saat melakukan Evaluasi dengan PPDP

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Persentase tingkat kevalidan Data dipatok cukup tinggi dari Komisi Pemilihan Umum, untuk itu pendataan awal merupakan bagian dari hal yang harus Valid dari semua Daftar Pemilih yang masih dikerjakan oleh petugas PPDP. (8/2)

PPS Bantelan menyadari betul bahwa hal itu bukan perkara mudah dan gampang untuk didirealisasikan, akan tetapi bukan tidak mungkin untuk bisa di sukseskan. Maka dari itu PPS Bantelan selalu inten berkomunikasi dan berkoordinasi dengan petugas PPDP, salah satunya seperti yang dilaksanakan pada tanggal 08 Februari 2018, yang sampai larut hingga jam 03.47 WIB masih tetap semangat membuat Data agar selalu valid sesuai dengan persyaratan untuk dijadikan sebagai Daftar Pemilih.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan agak dini, 10 hari sebelum deadline karena masih ada beberapa yang harus dibenahi, sehingga nantinya ketika sudah sampai pada batas yang ditentukan PPDP dan PPS Bantelan selesai dengan tepat waktu, itu harapan yang dilontarkan oleh ketua PPS Bantelan, Tahol.

Pada kegiatan ini tak lupa juga selain semua anggota PPDP hadir, PPS Bantelan juga mengundang PPL Desa Bantelan, Abd. Waris. Dalam pernyataannya juga menyampaikan bahwa langkah ini cukup bagus, untuk mengantisipasi agar selalu tepat dan benar di dalam melakukan Pendataan dan Pencocokan. (MMB/09/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *