HARI TERAKHIR PENDAFTARAN KPPS, SEKRETARIAT PPS LAPA TAMAN DISERBU PENDAFTAR

Insert: Suasana Pendaftaran KPPS Desa Lapa Taman

Dungkek, kpu-sumenepkab.go.id – Bertepatan pada hari ke-tiga dari Bulan Suci Ramadhan,  PPS dan semua Staf Lapa Taman berada di Sekretariat PPS, untuk menunggu pendaftar KPPS, karena hari ini adalah terakhir pendaftaran. Dari hari pertama pembukaan, tidak seorangpun yang mendaftar, hanya beberapa orang yang bertanya mengenai KPPS (19/05).

Tanpa diduga, hari terakhir Sekretariat PPS Lapa Taman, dikejutkan dengan pendaftar yang tiba-tiba datang membludak. Ripin Ketua PPS Lapa Taman mengatakan,” saya dari kemarin bertanya-tanya, kenapa belum ada pendaftar KPPS, dan ternyata, mereka barangkali memang berencana mendaftarkan dirinya hari ini, dihari terakhir pendaftaran,” Imbuhnya.

Dari sekian banyak pendaftar, 3% didominasi oleh pendaftar Perempuan dan selebihnya adalah pendaftar Laki-Laki. Mawardi anggota PPS Lapa Taman Bagian Divisi Sosialisasi berharap ,” dengan serentaknya pendaftar KPPS hari ini, menandakan PILGUB 2018 yang akan di laksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018 akan berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada kendala apapun”. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *