HAORNAS, KPU SUMENEP JALAN KAKI SEPANJANG 10 KM

SEMANGAT : KPU Sumenep Jalan Kaki menyusuri jalan setapak

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id – Usai menggelar upacara memperingari Hari Olahraga Nasional (Haornas), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur juga melakukan jalan kaki bersama sepanjang 10 km, Senin (9/9/2019).

Jalan kaki tidak digelar di jalan raya tetapi memanfaatkan lingkungan KPU Sumenep yang berada di pinggiran kota yang dekat dengan pegunungan yang indah, terutama dekat dengan asta tinggi yang merupakan kuburan raja-raja Sumenep.

Menyusuri jalan setapak, semuanya tampak menikmati karena cuaca pagi yang sejuk di pegunungan manjadi salah satu faktornya. Kemudian tampak kekompakan dan kebersamaan komisioner KPU Sumenep dengan pihak sekretariat. Sehingga tidak jarang terjadi candaan dan guyonan satu sama lain selama perjalanan.

“Sangat menikmati dan baik untuk kesehatan karena berjalanan di pegununangan yang naik turun,” kata Gita salah satu peserta sambil sesekali menyeka keringatnya.

Sementara, Ketua KPU Sumenep, A.Warits juga mengatakan, disamping olahraga bersama, kegiatan tersebut untuk terus menjalin kebersamaan di lingkungan KPU Sumenep.

“Jadi, momentum Haornas ini kita ciptakan budaya sehat bersama dalam kebersamaan,” katanya. (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *