H-5, PPS BANTELAN KEJAR 19%

Insert: PPS Bantelan saat Evaluasi Petugas PPDP

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Ketentuan Deadline Pencocokan dan Penelitian Data (Coklit) oleh PPDP hanya tinggal kurun waktu dalam 5 (Lima) hari ke depan, untuk mencapai persentase menuju 100% laporan Data yang sudah dilakukan hanya tersisa 19% saja. Untuk itu PPS Bantelan sedang gencar-gencarnya melakukan Evaluasi terhadap PPDP demi mengejar pekerjaan yang tersisa, ujar Tahol Ketua PPS Bantelan di sela-sela pertemuan dengan semua PPDP.(13/2)

Kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan pada waktu siang hari saja, bahkan malam pun terus digenjot untuk memaksimalkan waktu yang tersisa didalam menyusun Data yang belum terselesaikan. Seperti yang terjadi pada beberapa malam terakhir semenjak laporan coklit tahap II, PPS Bantelan terus juga melaksanakan Evaluasi seolah berlomba dengan waktu untuk mengadakan pertemuan dengan sesama Penyelenggara, tak terkecuali juga selalu melibatkan PPL Desa Bantelan, Abd. Warits.

Di akhir pendapatnya Ketua PPS Bantelan, mengungkapkan harapan bahwa,”semoga Rekap Data Kerja PPDP Pencocokan dan Penelitian (Coklit) akan selesai sebelum Deadline yang telah ditentukan, 18 Februari 2018 mendatang dengan tanpa adanya Revisi Data”. (MMB/13/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *