GUNA TERWUJUDNYA PEMIMPIN JAWA TIMUR

Insert: PPS Badur saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Penitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Badur Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, terus melakukan sosialisasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, dengan cara menghadiri kumpulan majlis dzikir dan shalawat di rumah H. Abuyasin Talatan Temur, (06/04). Acara tersebut mendapat respon yang sangat baik dari tuan rumah beserta seluruh masyarakat yang hadir.

Divisi sosialisasi Ach. Rasyidi mengingatkan  betapa pentingnya berpartisipasi dalam kegiatan Pilgub jatim 2018, guna terwujudnya pemimpin Jawa Timur lima tahun kedepan, karena Komisi Pemilihan Umum tidak sedikit mengeluarkan biaya demi lancar dan suksesnya pemilu 27 Juni 2018 mendatang. Oleh karena itu jangan kita sia-siakan, tidak ada  cara lain  yaitu  hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. “tegasnya

Serta tidak hanya tentang PILGUB JATIM saja yang di sosialisasikan olehnya, juga mengingatkan dan jangan sampai ketinggalan imformasi terkait dengan adanya pemilu legeslatif dan Presiden pada tanggal 17 April 2019 untuk mencoplos kembali di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing “ujarnya. Ketua kumpulan majlis dzikir dan shalawat Ust. Hasan menambahkan ngereng…! ja’ sampe’ ngantos kabellina rojak ataba sutu se hadhira ka TPS, ucapan dalam bahasa madura. Hadir ke TPS adalah kewajiban bagi kita semua dan memberikan imformasi kepada masyarakat awam yang tidak mengenal bermacam-macam media baik elektronik. Cetak maupun Media Sosial. (Ppk Batuputih/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *