GENCARKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM PPS JURUAN DAYA DATANGI KOMPOLAN KELOMPOK TANI MAJU BAROKAH DI DUSUN TALARAN

Insert: Suasana Sosialisasi Pilgub Jatim Oleh PPS Desa Juruan

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, bertempat di Kediaman Suwidi Dusun Talaran Laok Desa Juruan Daya. Jum’at (08/05).

Kegiatan ini dihadiri Anggota PPS, Sekretariat PPS, Anggota Kelompok Tani Maju Barokah, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Juruan Daya. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB ini, dibuka dengan Pembacaan Tahlil bersama. Selanjutnya, langsung penyampaian materi sosialisasi oleh salah satu Anggota PPS Juruan Daya.

Moh. Sya’rawi menyampaikan beberapa hal terkait, Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Di antaranya, pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap Tahapan Pemilihan, waktu Pelaksanaan Pilgub Jatim, Nama dan Nomor Urut Calon yang akan bersaing di Pilgub Jatim, dan Tahapan-Tahapan yang sudah dilaksanakan oleh Penyelenggara khususnya PPS Juruan Daya.

Moh Sya’rawi meminta kepada semua yang hadir, agar jangan sampai lupa menggunakan Hak Suaranya di Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018. Serta juga membantu kami dalam mensosialisasikan dan menginformasikan, kepada keluarga dan tetangga-tetangga di sekitarnya. Acara berlangsung sangat Khidmat, hal ini terbukti dengan antusiasnya para undangan, untuk hadir mengikuti Sosialisasi sampai selesai. Acara kemudian ditutup dengan Pembacaan Do’a pada pukul 21.30. WIB (muhdippsjurda/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *