GENCARKAN SOSIALISASI MELALUI DEBAT PUBLIK PILGUB JATIM PUTARAN KE DUA DI BALAI DESA BATUPUTIH LAOK

Insert: Suasana Nobar Debat Publik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 Putaran Kedua

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di bantu oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi sebelum Debat Publik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 Putaran Kedua, bertempat di Balai Desa Batuputih Laok sekaligus menjadi Sekretariat PPS Batuputih Laok. Selasa (08/05).

Kegiatan ini dihadiri dari unsur Forpimka Batuputih beserta Kepala Desa Batuputih Laok, serta seluruh Anggota PPS dan Sekretariat PPS, masyarakat sekitar Balai juga berpartisipasi dalam kegiatan NOBAR tersebut. Acara yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB ini, dibuka dengan Sambutan dari Forpimka Batuputih, yang di wakili oleh Camat Batuputih Purwo, serta di lanjutkan Sosialisasi tentang PILGUB JATIM kepada masyarakat.

Achmad Mahrus menyampaikan beberapa hal, terkait Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Di antaranya, pentingnya partisipasi masyarakat, terutama dalam Pemungutan suara yang sekarang hanya tinggal 50 hari lagi tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018. Seluruh masyarakat Jawa Timur diharap Datang ke TPS untuk memberikan Hak Suaranya. Adanya NOBAR Debat Publik Pilgub Jatim ini, agar kita bisa berfikir dan dapat menentukan pilihan dengan tepat. Semoga Dengan adanya Debat ini ,masyarakat dapat memilih melalui pertimbangan yang matang, Amin. (Mahrus/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *