GELAR SOSIALISASI FORUM TEMU WARGA DI BATUPUTIH KENEK

Insert: PPS Batuputih Kenek saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batuputih Kenek, Setelah beberapa waktu yang lalu PPS Batuputih Kenek bersama PPK Batuputih dan KPU Sumenep melaksanakan Sosialisasi Forum Temu Warga kini PPS Batuputih Kenek kembali menggelar Sosialisasi Forum Warga di tempat berbeda. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Kediaman KH. Nur Hayat, Tokoh Masyarakat Desa Setempat, Jum’at (06/04) sekitar pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam acara sosialisasi ini seluruh PPS Batuputih Kenek, Fadlillah Hs, S.Pd.I ketua, Khozaini, S.Pd.I Anggota, Imamuddin, S.Pd Anggota dan Anggota Forum Warga “Rukun Kifayah”. Selain juga tokoh masyarakat setempat.

Ketua PPS Batuputih Kenek, Fadlillah Hs, S. Pd.I, saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan kegiatan Sosialisasi Forum Temu Warga di Desa Batuputih Kenek ini merupakan inisiatif dari KPU Sumenep yang di instruksikan melalui PPK Kecamatan Batuputih,“Kegiatan ini merupakan inisitaif dari KPU Sumenep yang di instruksikan melalui PPK Kecamatan Batuputih. KPU Sumenep menginstruksikan untuk meningkatkan kualitas pemahaman warga di bidang sosial politik,” ujarnya.

Lebih lajut menurut Fadlillah Hs, S.Pd.I, kedatangan PPS Desa Batuputih Kenek ini untuk menyambung silaturahmi dengan masyarakat Batuputih Kenek. Selain sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 dan Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019. Dia Juga menambahkan, “Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 kita ramai-ramai ke TPS untuk ikut mencoblos. Pilih pemimpin sesuai hati nurani. Satu suara kita menentukan masa depan masyarakat Jawa Timur,” tuturnya. (FadLy/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *